Selasa, 02 Mei 2017

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik 


Motivator-Indonesia-Muda-Motivator-Indonesia-Terkenal-Motivator-Indonesia-Terbaik



Semoga ditahun ini saya dapat melunasi semua amanah yang diberikan kepada saya dan keluarga dan juga ditahun ini saya dapat membuka usaha yang baik dan barokah sehingga saya dan keluarga bisa sedekah dan membantu orang yang kekurangan. dan semoga tahun ini aatau tahun depan saya dan istri dapat umroh, dan semoga bisa umroh bulan Ramadhan 1 bulan penuh dan untuk tahun ini 10 hari terakhir. Aamiin.  ya Allah kabulkan doa Hambamu ini. 

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik Ibuku seorang yang buta aksara, tapi bisa membuat ke empat anaknya bisa baca dan tulis, Ibuku seorang ibu yang...