Selasa, 02 Mei 2017

motivator-indonesia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik


Tokoh inspirasi saya
1. Ippho Santosa
    Sumber Inspiratif saya untuk membuka rezeki secara aplikatif yang sederhana dan efisien sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja


2. Ust. Yusuf Mansur
    belajar sedekah, mendekatkan diri dengan Allah sehingga menjadi saya menjadi menusia yang lebih bersukur dan lebih dekat dengan Allah

3. Pak Ahmad Faiz Zainuddin
    pencipta SEFT, membuat saya lebih mudah membantu saya dan orang lain untuk masalah sakit jazmani dan psikologi

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik Ibuku seorang yang buta aksara, tapi bisa membuat ke empat anaknya bisa baca dan tulis, Ibuku seorang ibu yang...